Komputer telah merevolusi industri makanan dan minuman karena mereka
telah hampir setiap industri lainnya.. Komputer memiliki positif, efek
yang terukur di ujung depan dan ujung belakang operasi perhotelan..
Sistem Komputer telah meningkatkan kinerja karyawan, dan kualitas
makanan dan minuman dan konsistensi. Dalam industri makanan dan
minuman tidak ada lagi masalah teknologi yang harus digunakan,
melainkan pertanyaan yang teknologi untuk digunakan?. Dalam bisnis
makanan dan minuman, komputer di sini untuk tinggal.
. Dalam industri perhotelan, layanan pelanggan merupakan faktor
penting mutlak bagi keberhasilan. Komputer membantu di daerah ini
dalam beberapa cara. . Di banyak restoran, staf menunggu dapat
memproses berbagai bentuk pembayaran di meja tamu, yang memungkinkan
tamu untuk berangkat langsung dari meja mereka tanpa perlu berhenti di
sebuah stasiun checkout terpusat. Ini telah dihapus baris sedap
dipandang panjang, yang mengganggu pelanggan, dan mengganggu arus lalu
lintas dalam bisnis makanan dan minuman. . Layanan ini dimungkinkan
baik oleh tangan kecil memegang komputer yang menangani transaksi kartu
kredit menggunakan teknologi nirkabel, atau melalui titik yang jauh
dari sistem penjualan yang berinteraksi dengan sistem komputer pusatHal
ini meningkatkan pengalaman pelanggan bersantap, yang harus menjadi
tujuan dari setiap usaha jasa makanan.
Perhatian kunci dari setiap bisnis makanan dan minuman adalah profit
margin. . Di daerah ini penting bisnis, komputer juga telah terbukti
menjadi alat yang sangat diperlukan. . Sistem komputer membantu
mengelola proses pelayanan makanan keseluruhan mulai dari pemesanan
bahan yang dibutuhkan untuk memproduksi item menu, untuk peramalan
jumlah item untuk mempersiapkan setiap periode makan didasarkan pada
pola historis. . Hal ini membantu mengurangi makanan terbuang, yang
sangat mahal dan keluar dari laba usaha. Hal ini juga membantu dalam
menyiapkan menu sebelum tangan, yang mengurangi waktu tunggu pelanggan.
Komputer juga dapat memprediksi dengan tingkat akurasi yang tinggi
volume bisnis yang akan diharapkan yang memungkinkan manajer untuk
benar staf bisnis mereka. . Hal ini penting karena memiliki staf
terlalu banyak di tangan dapat mengkonsumsi dalam jumlah yang tidak
perlu dari gaji, dan tidak memiliki staf yang cukup di tangan akan
menimbulkan masalah layanan pelanggan.
Komputer juga digunakan dalam cara yang sangat inovatif dengan
beberapa perusahaan makanan dan minuman. . Sebagai contoh, Darden
Restoran yang memiliki dan mengoperasikan lobster Red dan Olive Garden
rantai menggunakan komputer untuk membantu memilih situs bangunan baru.
Ini sistem komputer menggunakan program perangkat lunak disebut Darden
Situs Analyzer. Perangkat lunak yang mengumpulkan informasi penting
yang diperlukan untuk memilih sebuah situs, seperti demografi, jarak ke
restoran lain dan informasi pelanggan yang spesifik untuk model bisnis
Darden. Program ini kemudian menganalisis situs dan menyediakan
serangkaian laporan untuk membantu Darden membuat keputusan akhir.
Darden berencana untuk meningkatkan perangkat lunak sehingga dapat
mengevaluasi hal-hal seperti apakah restoran Darden baru akan
berpengaruh negatif Darden restoran lain di daerah yang sama.
Sistem komputer telah menjadi bagian penting dari semua aspek dari
industri makanan dan minuman, mereka membantu dengan keputusan
pembelian, kontrol persediaan, penjadwalan dan pelatihan karyawan, dan
akuisisi pelanggan dan retensi. . Sebuah indikator utama dari tren ini
adalah kenyataan bahwa banyak program pelatihan perhotelan sekarang
termasuk kursus komputer dan teknologi dalam kurikulum.
Setiap inovator tahun adalah menciptakan lebih cara yang unik bahwa
teknologi bisa digunakan untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman
bersantap komersial. Computers make out of home dining a more enjoyable
experience for the consumer and a more profitable manageable experience
for business managers and owners. Komputer membuat keluar dari rumah
makan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi konsumen dan pengalaman
yang diatur lebih menguntungkan bagi para manajer dan pemilik bisnis.
No comments:
Post a Comment